View Single Post
  #992  
Old 6th November 2014
kalkunfx's Avatar
kalkunfx kalkunfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 135
Rep Power: 0
kalkunfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
memang dalam memilih broker untuk tempat kita trading jangan sampai asal saja dan dengan banyak promo yang menarik tetapi setelah dijalankan malah akan menjadi beban mental buat kita. lebihbaik mencoba terlebih dahulu sebelum memutuskan menggunakanya, malah kalau di HiWayFx ada jaminan uang dikembalikan pada 10 trading pertama jika hilang
betul, gan, yang terpenting broker yang kita pilih untuk keperluan trading dapat menunjang performa kita menjadi lebih maksimal, sehingga aktifitas trading menjadi lebih nyaman dan leluasa. saat ini ane sedang trading dengan akun standar dari HiWayFX dan cukup merasa nyaman dengan fasilitas serta layanan dari HiWayFX.
Reply With Quote