Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd
memang dalam memilih broker untuk tempat kita trading jangan sampai asal saja dan dengan banyak promo yang menarik tetapi setelah dijalankan malah akan menjadi beban mental buat kita. lebihbaik mencoba terlebih dahulu sebelum memutuskan menggunakanya, malah kalau di HiWayFx ada jaminan uang dikembalikan pada 10 trading pertama jika hilang
|
betul, gan, yang terpenting broker yang kita pilih untuk keperluan trading dapat menunjang performa kita menjadi lebih maksimal, sehingga aktifitas trading menjadi lebih nyaman dan leluasa. saat ini ane sedang trading dengan akun standar dari
HiWayFX dan cukup merasa nyaman dengan fasilitas serta layanan dari HiWayFX.