Quote:
Originally Posted by firmanta
Jika memang suatu broker bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik pastinya akan mempunyai tempat di hati para traders. Contohnya seperti broker saya Exness ndan, dari waktu ke waktu volume perdagangannya semakin besar saja, hal tersebut merupakan bukti kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya, tentunya hal tersebut juga tidak lepas dari baiknya pelayanan dan kondisi trading yang bisa diberikan oleh Exness.
|
betul, ndan, ditambah lagi tawaran bonus dari broker selalu ngalir ngga ada putus-putusnya. dengan begitu saya jadi lebih semangat dalam melakukan aktifitas trading. seperti bonus 30% dari ForexPalm pada setiap deposit yang membuat saya bisa lebih memaksimalkan kegiatan trading yang saya lakukan.