View Single Post
  #981  
Old 6th November 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika memang suatu broker bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik pastinya akan mempunyai tempat di hati para traders. Contohnya seperti broker saya Exness ndan, dari waktu ke waktu volume perdagangannya semakin besar saja, hal tersebut merupakan bukti kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya, tentunya hal tersebut juga tidak lepas dari baiknya pelayanan dan kondisi trading yang bisa diberikan oleh Exness.
betul, ndan, ditambah lagi tawaran bonus dari broker selalu ngalir ngga ada putus-putusnya. dengan begitu saya jadi lebih semangat dalam melakukan aktifitas trading. seperti bonus 30% dari ForexPalm pada setiap deposit yang membuat saya bisa lebih memaksimalkan kegiatan trading yang saya lakukan.
Reply With Quote