Quote:
Originally Posted by whyeach
betul itu ndan, mengalami MC bisa jadi cambuk bagi kita supaya kedepannya lebih baik lagi, oleh karena itu kita perlu untuk trading dengan baik jika kita tidak ingin akun kita mengalami MC. kita bisa melakukan evaluasi trading sehingga kesalahan yang sama tidak akan terulangi lagi dan selalu meningkatkan kemampuan trading, untuk meningkatkan kemampuan trading saya biasanya mengikuti kontes demo dari Exness
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
|
MC emang bisa dialami siapa aja. yang penting ktia jangan sampai mau mengalami hal itu untuk kedua kalinya karna kesalahan yang sama. Makanya perlu juga evaluasi trading untuk membuat hasil trading kedepannya juga bisa lebih maksimal. saya juga berusaha untuk melakuannya selama trading di FBS