View Single Post
  #978  
Old 3rd November 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Setiap broker pasti menginginkan trader setia dengan broker dalam melakukan trading sehingga memang sebagai timbal baliknya broker seharusnya memberikan manfaat yang besar untuk trader dengan salah satunya adalah ketepatan dalam pelaksanaan WD maupin deposit. sekarang saya juga memanfaatkan bonus dari broker yang saya gunakan yaitu Armada Markets dengan mencoba mendapatkan Smartphone eksklusif untuk trading
Itu sih sudah jelas ndan, kalau broker yang memang jujur pasti akan ingin bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik agar para traders bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya sehingga bisa terus setia terus dengan broker tersebut. Contohnya saja broker saya Exness ndan, karena memang tujuannya untuk memberikan yang terbaik untuk para traders, Exness selalu terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan kondisi tradingnya ndan agar para traders benar-benar bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness.
Reply With Quote