Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Setiap broker pasti menginginkan trader setia dengan broker dalam melakukan trading sehingga memang sebagai timbal baliknya broker seharusnya memberikan manfaat yang besar untuk trader dengan salah satunya adalah ketepatan dalam pelaksanaan WD maupin deposit. sekarang saya juga memanfaatkan bonus dari broker yang saya gunakan yaitu Armada Markets dengan mencoba mendapatkan Smartphone eksklusif untuk trading
|
Itu sih sudah jelas ndan, kalau broker yang memang jujur pasti akan ingin bisa memberikan pelayanan dan kondisi trading yang baik agar para traders bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya sehingga bisa terus setia terus dengan broker tersebut. Contohnya saja broker saya Exness ndan, karena memang tujuannya untuk memberikan yang terbaik untuk para traders, Exness selalu terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan kondisi tradingnya ndan agar para traders benar-benar bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness.