Quote:
Originally Posted by vii_sann
betul itu karena kalau psikologi trading kita kurang mendukung maka kita bisa trading dengan over kalau kita trading dengan mengguanakn leverage yang besar seperti 1:2000 dari Exness. karena saya sadar diri kalau psikologi saya buruk maka saya lebih memilih untuk trading dengan menggunakan levereage 1:500 dari octafx
|
Psikologi trading memang harus benar dalam melakukan trading, tanpa psikologi yang tepat untuk hasilnya akan tidak maksimal alias ntar banyak ruginya. kalau ane juga betah dengan leverage 1:500 di Armada Markets, selain itu sekarang saya juga memanfaatkan bonus dari broker yang saya gunakan yaitu Armada Markets dengan mencoba mendapatkan
Smartphone eksklusif untuk trading