View Single Post
  #1  
Old 1st December 2010
BenMossad's Avatar
BenMossad BenMossad is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2010
Location: מה ד
Posts: 1,381
Rep Power: 20
BenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forum
Default BACKPACK ke BALI

Gw nyiapin budget skitar 700rb-800rb/orang, udah include tiket PP,hotel,sewa motor, mobil, dll..di luar belanja

Berangkat ber-6 dari Surabaya, disarankan brangkat ber3 ato ber4, terlalu banyak orang ga enak, terlalu banyak maunya akhirnya ribut sendiri

Peralatan yg dibawa :
- baju 3 stel (d bali pasti belanja baju bnyk, jd ga usah bawa baju bnyk2)
- obat2 pribadi
- peta bali, klo bisa yg ada nama2 jalan daerah Kuta dan Denpasar, daripada kesasar di Bali
tp walaupun kesasar gpp�orang Bali masih pake bhs Indonesia kok
cuman jgn bingung klo dsana mreka menunjuk arah bukan dengan kanan ato kiri, tapi dengan utara, selatan, timur, barat (tambah pusing kan..)


Jadwal & rute gw:

Hari 1 :
- Sampe hotel, mandi, makan, istirahat
- Cari sewa kendaraan buat bsk
- Jln2 ke Pantai Kuta, surfing
- Pulang hotel, mandi
- Jln2 ke discovery mall, Legian, monumen bom bali

Hari 2 : (sewa mobil)
- Ubud
- Tegalalang
- Tampak siring (skrg ga blh masuk)
- Tirta Empul
- Kintamani
- Singaraja
- Cari Hotel di bedugul

Hari 3 : (sewa mobil)
- Danau Bratan
- Kebun Raya Bedugul
- Candi Kuning
- Taman Ayun
- Tanah Lot
- Nginep d Kuta lg�.
- Ajeb2

Hari 4 : (sewa motor) khusus blanja � jgn lupa bawa ransel buat tempat blanjaan
- Sukowati
- Celuk  khusus kerajinan silver
- Joger
- Cari obralan baju
Biasanya ada di sepanjang Bypass Ngurah Rai dan daerah Central Park Kuta
Produk Billabong, Ripcurl, Roxy, Quicksilver bisa sampe diskon 90%...lumayan kan, gw dapet celana roxy dari harga 510rb jd cuman 51rb, kaos quicksilver cewe ga sampe 20rb, kaos cowo ga sampe 25rb

Hari 5 : (sewa motor)
- Nusa Dua
- GWK
- Dream Land
- Psuluban (jgn terlalu sore, ombak terlalu gede)
- Jimbaran
- Turtle Island
(masih dlm renovasi, bisa msk tp banyak debu, klo masuk hrs ninggal KTP n ga boleh poto2)
Reply With Quote