Quote:
Originally Posted by banteng_willis
oyi ndan mantep nih, tinggal mantepin tekhnik buat bisa masuk ke titik lemah yang komendan kasihkan.
strret fighter soalnya terlalu liar dan tanpa tekhnik biasanya lebih ketenaga apa lagi lawan perampok gitu. Iya gak ndan? jadi kita harus pintar2 manfaatin titik lemah pada kekurangan lawan yang tekhnik liar.
|
bener bgt ndan.. street fighting emang liar n musuh biasanya lebih mengandalkan kekuatan otot mereka... jadi alangkah baiknya klo kita bisa memanfaatkan titik" kelemahan musuh kita dengan harapan pertarungan yang terjadi dapat segera selesai dengan 1 - 2 kali serangan
mohon koreksi nya klo ada kesalahan... saya hanya newbie