View Single Post
  #45  
Old 29th October 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
kalau saya sih dalam trading di OctaFx masih ada spreadnya meskipun sangat rendah sekali, dan hal itu membuat saya enjoy dalam trading karena bisa seikit jauh dari kerugian dan overlot
idem ndan, trading saya di tenkofx juga masih ada spreadnya namun kecil yang terpenting mah tidak ada komisinya sehingga kita bisa trading dengan nyaman dan maksimal. dengan begitu haasil yang maksimal bisa kita dapatkan
Reply With Quote