Quote:
Originally Posted by jade_vine
kalau saya sih dalam trading di OctaFx masih ada spreadnya meskipun sangat rendah sekali, dan hal itu membuat saya enjoy dalam trading karena bisa seikit jauh dari kerugian dan overlot
|
idem ndan, trading saya di tenkofx juga masih ada spreadnya namun kecil yang terpenting mah tidak ada komisinya sehingga kita bisa trading dengan nyaman dan maksimal. dengan begitu haasil yang maksimal bisa kita dapatkan