View Single Post
  #161  
Old 29th October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
bonus yang kita dapatkan dari broker sudah seharusnya kita manfaatkan sebaik mungkin dalam trading yang kita lakukan. ketahui dan cermati aturan yang diberlakukan oleh broker agar kita dapat menggunakannya secara maksimal.
Betul itu ndan, bonus dari broker memang harus kita manfaatkan dengan baik,. dengan memanfaatkan bonus dengan baik maka kita akan dapat trading dengan baik. Seperti halnya bonus muharram dari Exness yang harus dimanfaatkan dengan baik jika kita ingin trading kita mendapatkan hasil trading yang maksimal.


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote