Quote:
Originally Posted by akhi_agus
bonus yang kita dapatkan dari broker sudah seharusnya kita manfaatkan sebaik mungkin dalam trading yang kita lakukan. ketahui dan cermati aturan yang diberlakukan oleh broker agar kita dapat menggunakannya secara maksimal.
|
Betul itu ndan, bonus dari broker memang harus kita manfaatkan dengan baik,. dengan memanfaatkan bonus dengan baik maka kita akan dapat trading dengan baik. Seperti halnya bonus muharram dari Exness yang harus dimanfaatkan dengan baik jika kita ingin trading kita mendapatkan hasil trading yang maksimal.
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]