Quote:
Originally Posted by Ipeh
Promo deposit bonus emang sayang kalo dilewatin, apalagi kalo bonusnya bisa sampe 100%, pastinya juga emang sayang buat dilewatin. Dan untuk depositnya juga bisa pake bank lokal.
|
forex bonus yang ditawarkan oleh broker emang seharusnya dimaksimalkan oleh trader supaya bisa meingkatkan tradingnya, dan selain itu juga sebaiknya dilakukan dengan mentaati peraturan tarding yang ada suapaya tidak menjadi beban berat saat melaksanakanya