Quote:
Originally Posted by gabanda
untuk pemula lebih baik menggunakan leverage yang tinggi seperrti 1:1000 memang resikonya lebih tinggi tapi ketahanan akunnya akan terjaga. sehingga modal kita tidak akan cepat habis asal memiliki MM dan RM yang baik
|
Bisa juga dengan leverage menengah seperti leverage 1:500. karena yang penting bukan besarnya leverage namun apakah kita sudah siap dengan trik yang bisa membuat kita opit? kalau gak bisa percuma juga. coba manfaatkan
30% deposit Bonus dari TenkoFx dengan minimal deposit 10 USD