View Single Post
  #178  
Old 27th October 2014
QueenApple's Avatar
QueenApple QueenApple is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 8
Rep Power: 0
QueenApple mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalo pun skill mendukung emang bisa tuh dimanfaatin bro. hanya saja memang harus disiplin juga,karena yang kita kelola itu adalah uang investor.Kalo saya ya mending jadi IB aja, apalagi jadi Ib Exness banyak keuntungannya juga

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Skill sih emang harus mendukung om, sayang kalo cuma modal uang aja, yang ada ntar kita malah nggak bisa dapat profit maksimal. Kalo masalah penghasilan tambahan dari forex sih emang belum ada om, sekarang masih mau fokus ke akun trading di octaFx aja, ya sambil manfaatin kontes demonya juga buat asah kemampuan om
Reply With Quote