Quote:
Originally Posted by glomgold
setuju gan memang ahrusnya seperti itu biar tarder bisa kembali tarding dengan pikiran lebih fresh dan strategi yang lebih mumpuni. dan jangan lupa seperti yang saya lakukan ketika trading di OctaFx selalu disiplin memasang SL biar ga MC lagi kalau tiba tiba ada spike
|
Emang kalo mau bisa profit maksimal itu juga kita sendiri pun harus berusaha dengan sebaik mungkin biar nanti kita dapat hasil maksimal juga. yang pasti emang harus selalu siap dengan resikonya. Kalo MC emang harus dijadikan pelajaran juga, soalnya saya juga beberapa kali pernah mengalami MC juga selama trading di FBS