View Single Post
  #41  
Old 27th October 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
setuju gan memang ahrusnya seperti itu biar tarder bisa kembali tarding dengan pikiran lebih fresh dan strategi yang lebih mumpuni. dan jangan lupa seperti yang saya lakukan ketika trading di OctaFx selalu disiplin memasang SL biar ga MC lagi kalau tiba tiba ada spike
Emang kalo mau bisa profit maksimal itu juga kita sendiri pun harus berusaha dengan sebaik mungkin biar nanti kita dapat hasil maksimal juga. yang pasti emang harus selalu siap dengan resikonya. Kalo MC emang harus dijadikan pelajaran juga, soalnya saya juga beberapa kali pernah mengalami MC juga selama trading di FBS
Reply With Quote