View Single Post
  #150  
Old 27th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yadix View Post
performa trading kita emang seharusnya ada peningkatan dari waktu ke waktu, namun jangn sampai pula hal itu membuat kita trading dengan cara tregesa gesa, karena malah nantinya akan membuat kita overtrade juga. lebih baik tingaktakn skill untuk memperoleh hasil yang maksimal, manfaatkan juga akun rebat yang menguntungkan di Yadix dengan spread yang rendah
iya, ndan, betul itu, dengan tergesa-gesa hanya akan membuat trading kita berantakan dan tak jelas hasil yang dapat dicapai. trading dengan memahami dan mengenali kapan waktu yang tepat untuk melakukan OP adalah trading yang efektif. di EXNESS saya memanfaatkan fitur kalender ekonomi yang bisa saya akses secara leluasa untuk membantu saya mencari waktu yang tepat untuk melakukan OP.
Reply With Quote