Quote:
Originally Posted by yadix
performa trading kita emang seharusnya ada peningkatan dari waktu ke waktu, namun jangn sampai pula hal itu membuat kita trading dengan cara tregesa gesa, karena malah nantinya akan membuat kita overtrade juga. lebih baik tingaktakn skill untuk memperoleh hasil yang maksimal, manfaatkan juga akun rebat yang menguntungkan di Yadix dengan spread yang rendah
|
iya, ndan, betul itu, dengan tergesa-gesa hanya akan membuat trading kita berantakan dan tak jelas hasil yang dapat dicapai. trading dengan memahami dan mengenali kapan waktu yang tepat untuk melakukan OP adalah trading yang efektif. di EXNESS saya memanfaatkan fitur kalender ekonomi yang bisa saya akses secara leluasa untuk membantu saya mencari waktu yang tepat untuk melakukan OP.