Quote:
Originally Posted by mang_ncep
kalau MC biasanya saya kagak trading dulu, merefreshkan pikiran sejenak. Terus melakukan evaluasi untuk mengetahui kesalahan trading kita. sehingga kita akan trading dengan lebih baik lagi. cobalah untuk trading di WhoTrades.com dengan modal $5
|
setuju gan memang ahrusnya seperti itu biar tarder bisa kembali tarding dengan pikiran lebih fresh dan strategi yang lebih mumpuni. dan jangan lupa seperti yang saya lakukan ketika trading di OctaFx selalu disiplin memasang SL biar ga MC lagi kalau tiba tiba ada spike