Quote:
Originally Posted by kenzie arfa
menurut pengalaman beberapa temen, semakin mendekati hari H pernikahan, rasanya makin banyak aja masalah yang timbul, atau hanya kekhawatiran kalo acara tidak berjalan seperti yang diharapkan ya ?? 
|
kalo dari pengalaman ane sich calon bini ane menjelang hari H bawaannye uring2an mulu, mulai dari kehawatiran acaranya nanti, persiapan gimana, nervous juga karena sebentar lagi memulai hidup baru.....semua perasaan2 itu membuat calon bini ane serasa tertekan, jadi semakin deket ke hari h semakin sering intensitas marah2nya,
jadi buat para calon suami kudu mesti memaklumi dan memahami gimana perasaan calon bininya...jangan malah ikutan marah2 bisa2 berantem dan lebih buruk lagi timbul keinginan untuk membatalkan acara....