Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd
dalam trading ini untuk membuatnya berhasil kita bukan cuma mental saja yang harus bagus saat trading, tetapi dalam persiapan trading juga perlu dengan mental dan kemamapuan yang baik agar ketika diterapkan dalam trading resikonya bisa minimal. manfaatkan juga bonus 30% HiWayFX dengan maksimal karena sudah mampu menahan margin dalam trading
|
persiapan dalam tarding memang seharusnya dilakuakn oleh tarder agar tidak banyak terjadi masalah dalam tarding terutama sekali dengan membuat MM yang benar agar dana kiat bisa dikelola dengan baik bicara masalah dana kini di FBS ada safe charge, metoda pembayaran baru yang menguntungkan