View Single Post
  #110  
Old 16th October 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
dengan asal di akun demo tidak hanay membuang waktu daja tetapi membuang energi juga bagi trader dan saya kira tu merupakan kerugian tersendiri. apalagi buat mentalnya. bila ingin berlatih di live trading coba dengan free no deposit $5 dari FBS aja biar sekalian merasakan real market
Iah ndan, jadi ga ada gunanya jika kita melakukan kegiatan demo trading kita dengan asal-asalan. Harus bisa serius agar benar-benar berguna untuk kegiatan real trading kita nantinya. Kalau mau trading dengan modal kecil bisa juga di Exness ndan, ada tipe akun cent dan tidak ada minimum deposit. Jadi kita benar-benar bisa trading hanya dengan modal kecil dan bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita karena hitungannya pada tipe akun cent adalah cent juga.
Reply With Quote