Quote:
Originally Posted by mawanguink
dengan asal di akun demo tidak hanay membuang waktu daja tetapi membuang energi juga bagi trader dan saya kira tu merupakan kerugian tersendiri. apalagi buat mentalnya. bila ingin berlatih di live trading coba dengan free no deposit $5 dari FBS aja biar sekalian merasakan real market
|
Iah ndan, jadi ga ada gunanya jika kita melakukan kegiatan demo trading kita dengan asal-asalan. Harus bisa serius agar benar-benar berguna untuk kegiatan real trading kita nantinya. Kalau mau trading dengan modal kecil bisa juga di Exness ndan, ada tipe akun cent dan tidak ada minimum deposit. Jadi kita benar-benar bisa trading hanya dengan modal kecil dan bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita karena hitungannya pada tipe akun cent adalah cent juga.