Quote:
Originally Posted by firmanta
Harus itu ndan, soalnya bisnis ini bukan bisnis yang main-main, kita bisa memperoleh kerugian jika melakukan sedikit saja kesalahan. Sebaiknya juga kita bisa serius dalam menjalankan kegiatan demo trading kita agar manfaat yang kita peroleh bisa lebih banyak untuk meningkatkan kemampuan real trading kita. Atau kalau mau lebih terasa tekanan psikologisnya dibandingkan dengan akun demo, kita bisa ikut berpartisipasi dalam kontes demo trading yang ada. Kalau mau coba kontes demo trading di Exness saja, di Exness kontes demo trading sudah menjadi acara rutin jadi banyak kesempatan yang bisa kita peroleh untuk mengikuti kontes demo trading di Exness.
|
kontes demo memang harus dijalankan secara serius dan bner benar bisa untuk meningkatkan kemampuan tarding yang bisa ditrapkan secara profitable di akun real. manfaatkan juga akun demo untuk melaith penggunaan bonus 100% FBS yang menguntungkan