View Single Post
  #182  
Old 10th October 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Yang penting itu bukan volume trading kita bro, tapi gimana kita dapat manfaat dari bonus itu terhadap hasil trading kita. Kalo buat saya, yang penting emang profit konsisten di forex, mau tetap disiplin aja, seperti saat menggunakan bonus dari broker Exness.
Betul sekali, jangan sampai hanya karena kita mendapatkan bonus dari broker, kita jadi asal saat trading. Kedisiplinan harus tetap kita jaga, jangan sampai overlot. Denganbonus 30% seperti di TenkoFx juga, saya mencoba untuk tetap disiplin saat trading.
Reply With Quote