Thread
:
[Diskusi] Plus Minus laverage tinggi
View Single Post
#
968
8th October 2014
gabanda
Ceriwis Pro
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power:
15
Saya lebih memilih untuk trading dengan menggunakan leverage 1:1000 dari instaforex,. karena peluangnya lebih besar. untuk itu saya harus dapaty trading dengan baik sehingga leverage daribroker tidak akan sia-sia
gabanda
View Public Profile
Send a private message to gabanda
Find all posts by gabanda