Quote:
Originally Posted by TahaFX
Benar ndan karna dengan trading terburu buru kita pun konsentrasinya akan buyar dan ga tau lagi harus bagaimana. jadi kita bagaimana pun harus membuat suasana trading nyaman anggap sajalah trading tuh sebagai hobi yang sulit dipisahkan.
|
trading tanpa konsentarsi dan fokus akan membuat hasilnya juga tidak bisa diprediksi dengan jelas dan akan memmbuat kerugian yang malah akan semakin jelas. lebih baik trading dengan sabar dan mempunyai persiapan yang matang sebelumnya, dan jika ingin maksimal bisa dibantu dengan bonus 100% FBS