Quote:
Originally Posted by kaito_kid
memang gan, dengan trading menggunakan modal sendiri memang nyaman. saya juga menggunakan modal sendiir ketika melakukan trading di FBS. dengan penggunaan leverage 1:2000 yang terbaru dari FBS sudah sangat membuat trader leluasa untuk melakukan trading
|
trading dengan menggunakan modal sendiri memang hasilnya diharapakan bisa lebih maksimal lagi dan sesuai dengan kemempuan kita juga, apaalgi jika ditambah dengan bonus 100% seprti dari FBS