Quote:
Originally Posted by unioption
trading itu memang janagn dilakukan tergesa gesa , meskipun trding dalam waktu singkat sperti 60 seconds dari Unioption , namum trader tetap saja harus bisa mengamati trend dengan baik jika tidak mau merugi, dan hal itu membutuhkan keterampilan yang memadai
|
Setuju sekali ndan, kita memang harus bisa bersabar dalam menjalani bisnis seperti forex trading ini. Soalnya jika tergesa-gesa akan memperbesar peluang kita untuk melakukan kesalahan. Kita tahu sendiri kalau kesalahan sedikit saja akan bisa memberikan kerugian untuk kita dalam menjalankan kegiatan forex trading kita ini. Jika memang dasarnya belum bisa bersabar, sebaiknya latih dulu kesabaran kita dengan menggunakan akun demo atau kalau mau lebih bagus ikuti kontes demo trading saja. Kalau mau bisa tuh ikuti kontes demo trading dari Exness, biasanya diadakan tiap bulan jadi kita bisa terus berpartisipasi dalam kontes demo trading dari Exness tersebut.