View Single Post
  #113  
Old 8th October 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
betul itu mah, kesalahan mengetik masih bisa kita edit tapi kesalahan dalam forex susah untuk kita perbaiki. untuk itu kita perlu melakukan evaluasi tarding dan jugaterus meningkatkan kemampuan trading yang baik. Dengan begitu kesalahan dapat kita minimalisir dengan baik sehingga kita akandapat menjaid seperti para chain man di WhoTrades.com
Benar sekali tuh. saya pun harus meningkatkan kemampuan lagi nih karna semua yang sudah pernah trading di forex ini butuh pemahaman agar bisa lebih baik dan baik lagi kalau untuk soal sukses besarnya mah memang butuh usaha lebih keras lagi semuanya tidak bisa diprediksikan ndan.
Reply With Quote