Quote:
Originally Posted by mang_ncep
betul itu mah, kesalahan mengetik masih bisa kita edit tapi kesalahan dalam forex susah untuk kita perbaiki. untuk itu kita perlu melakukan evaluasi tarding dan jugaterus meningkatkan kemampuan trading yang baik. Dengan begitu kesalahan dapat kita minimalisir dengan baik sehingga kita akandapat menjaid seperti para chain man di WhoTrades.com
|
Benar sekali tuh. saya pun harus meningkatkan kemampuan lagi nih karna semua yang sudah pernah trading di forex ini butuh pemahaman agar bisa lebih baik dan baik lagi kalau untuk soal sukses besarnya mah memang butuh usaha lebih keras lagi semuanya tidak bisa diprediksikan ndan.