Quote:
Originally Posted by forsib
memanfaatakan bonus itu memang harus seperti aturanya dan jangan tarding dengan stylenya sendiri hanya demi profit yang maksimal, mending jika di broker ada asuransinya jika tidak maka bisa terjadi overlot, kalau mau maksimal sih coba trading pakai bonus 50% gan dari FxVan yang bisa nahan margin
|
tarding dengan menggunakan bonus itu bisa beresiko jika tarder tidak paham dengan aturan yang didalamnya bahkan bisa bisa nanti dicancel profitnya karena salah atau berusaha mencurangi broker, jika ingin bonus yang bagus maka bisa ikut dengan bonus iphone6 FBS