Quote:
Originally Posted by firmanta
Betul sekali ndan, ibaratnya kedua hal tersebut memang sebuah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Soalnya tanpa kondisi psikologis yang baik akan sangat sudah untuk kita bisa mengeluarkan potensi dari kemampuan trading kita secara 100%. Untuk melatih kondisi psikologis memang bisa menggunakan modal trading yang kecil dulu ndan, tapi kalau bisa gunakan tipe akun cent atau micro seperti yang ditawarkan Exness ndan. Dengan begitu menggunakan modal yang kecil pun sudah serasa menggunakan modal yang lumayan besar ndan.
|
dnegan modal kecil memang teader lebih bebas dalam mengembnagkan psikologinya karena tidak ada tekanan yang besar dari modal dan juga market, seperti juga dengan akun cet dan micro FBS yang bisa dimanfaatakan untuk melatih kesabaran dan fokus saat trading, apalgi jika ingin maksimal bisa dibantu dengan pilihan leverage 1:2000