View Single Post
  #141  
Old 6th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Dimana-mana trading dengan menggunakan modal sendiri memang akan leboh baik karena dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal tanpa ada syarat dan ketentuan yang berlaku seperti kalau kita trading dengan modal gratisan pasti akan ada syaratnya. jadi kita akan trading dengan terbebani. maka untuk akun saya di
WhoTrades.com lebih memilih untuk trading dengan modal $5
Modal sendiri emang lebih nyaman buat trading, saya juga pake modal sendiri di Exness dengan memaksimalkan leverage 1:2000 dari broker ini. Yang pasti emang sebagai broker juga kita harus berusaha dengan sebaik mungkin biar nanti hasil trading bisa lebih maksimal di forex ini. Modal trading berapapun asalkan bisa memaksimalkan dengan baik akan maksimal juga nanti hasil tradingnya
Reply With Quote