Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Dimana-mana trading dengan menggunakan modal sendiri memang akan leboh baik karena dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal tanpa ada syarat dan ketentuan yang berlaku seperti kalau kita trading dengan modal gratisan pasti akan ada syaratnya. jadi kita akan trading dengan terbebani. maka untuk akun saya di
|
Modal sendiri emang lebih nyaman buat trading, saya juga pake modal sendiri di Exness dengan memaksimalkan leverage 1:2000 dari broker ini. Yang pasti emang sebagai broker juga kita harus berusaha dengan sebaik mungkin biar nanti hasil trading bisa lebih maksimal di forex ini. Modal trading berapapun asalkan bisa memaksimalkan dengan baik akan maksimal juga nanti hasil tradingnya