Quote:
Originally Posted by gabanda
tentu saja, jika kita ingin sukses di forex maka kita perlu memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker.leverage besar dan kecil sama bermanfaatnya asal kita bisa memanfaatkan dengan baik. Dengan begitu kita mampu trading dengan maksimal
|
pilihan leverage yang ada di broker harus kita manfaatakn sesua dengan kemampuan trading kita agar tidak malah merugikan seperti jjuaga di FBS selain piliha akunnya banayak leveragenya juga samapai 1:2000 yang bisa dipilih dengan bijak oleh trader