Quote:
Originally Posted by rasahadus
usaha yang keras dalam trading memang sangat kita perlukan untuk memperoleh hasil yang kita targetkan, dan untuk itu harus ditunjang dnegan kondisi mental yang memungkinkan, apalagi jika ingin usaha maksimal dengan leverage 1:2000 FBS, harus benar benar siap mentalnya
|
Usaha yang maksimal emang akan membuahkan hasil juga. Di Exness juga saya sendiri memaksimalkan leverage 1:2000 dan dengan leverage tersebut, saya mencoba untuk lebih memaksimalkan skill trading yang saya miliki juga di broker ini, salah satunya dengan mengikuti kontes demo.