Quote:
Originally Posted by FxVan
memang yang sesuai aja gan jangan neko - neko. ane pilih leverage 1:500 aja di FXVan. ane rasa cukup aman dengan leverage ini karena lot yang digunakan juga gak besar
|
Untuk trading di forex, kita memang bisa memaksimalkan leverage. Di Exness bahkan trader bisa menggunakan leverage maksimal hingga 1:2000. Trader tentu harus lebih bisa disiplin lagi saat trading biar hasil tradingnya maksimal. Jadi leverage tersebut pun juga memberikan manfaat juga.