View Single Post
  #962  
Old 1st October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
memang yang sesuai aja gan jangan neko - neko. ane pilih leverage 1:500 aja di FXVan. ane rasa cukup aman dengan leverage ini karena lot yang digunakan juga gak besar
Untuk trading di forex, kita memang bisa memaksimalkan leverage. Di Exness bahkan trader bisa menggunakan leverage maksimal hingga 1:2000. Trader tentu harus lebih bisa disiplin lagi saat trading biar hasil tradingnya maksimal. Jadi leverage tersebut pun juga memberikan manfaat juga.
Reply With Quote