Quote:
Originally Posted by BangJouji
Manfaat trading di forex, yang paling sering dijadikan jawaban itu dapat penghasilan kalopun nggak perlu keluar rumah. Emang benar juga ndan, kita bsia dapat profit di forex dengan berada di depan komputer. Hanya saja memang harus belajar dulu juga. Mulai trading di forex juga bisa dengan modal kecil, misalnya di OctaFx, bahkan bisa request welcome bonus juga.
|
memang itu yang jadi tujuan utama dalam trading forex ini karena bukan saja dari sell tetapi ketika buy juga kita bisa dapat penghasilan. dan malah kita juga bisa dapat bonus dengen tarding di akun rteal tersebut seperti juga di FBS yang memberi bonus mobil porsche