Quote:
Originally Posted by Justforex
loss memang selalu ada dalam trading forex, itu sudah kodrat alam. untuk itu jika kita ingin akun kita terminimalisir dengan loss maka kita harus memiliki pengelolaan resiko yang baik. Dengan memiliki pengelolaan resiko yang baik maka loss dapat diminimalisir dengan baik
|
loss itu kodrat diri kali mba..

memang untuk bisa berhasil dalam trading dan mendapat sedikit loss perlu diperhatkan risk rasio yang kita buat dengan melakukan banyak latihan sehingga semakin banyak trading maka semakin kecil nilainya