Quote:
Originally Posted by enengband
loss itu selalu ada dalam arding tinggal bagaimana caranya kita mengantisipasinya dengan skill yang baik dan juga tanpa ketakutan yang berlebihan, jika ingin trading maksimal coba di FBS dan dapatkan iphone6 terbaru
|
loss memang selalu ada dalam trading forex, itu sudah kodrat alam. untuk itu jika kita ingin akun kita terminimalisir dengan loss maka kita harus memiliki pengelolaan resiko yang baik. Dengan memiliki pengelolaan resiko yang baik maka loss dapat diminimalisir dengan baik