Quote:
Originally Posted by whyeach
forex adalah bisnis yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan bisnis lainnya. kita bisa trading dengan menggunakan modal yang kecil untuk trading. Selain itu karena pasar buka selama 24 jam sehingga kita bisa menjadikan forex sebagai pekerjaan sampingan. Dengan begitu hasil yang maksimal dapat kita peroleh. cobalah trading di Exness dengan modal $1
|
betul sekali karena pasar forex itu buka selama 24 jam kita bisa memanfatkan
forex market kapan saja kita mau dan kita mampu , yang penting modal yang kita gunakan bisa dihunakn secara baik sesuai pair yang cocok dengan waktu trading kita