Quote:
Originally Posted by akhi_agus
trader yang membuat kesalahan tarding memang halitu adalah bagian dari forex tetapi jika sampai kemudian tradingnya terpuruk dan tidak bisa memaafkan kesalahan yang dibuat maka mentalnya tidak akan bisa baik berapapun dia investasikan modalnya
|
ya jadi harus sabar aja ya ndan menghadapi semua kesalahan dalam diri kita itu, terkadang penyesalan selalu ada atas kecerobahan atau tingkah laku kita selama trading hingga membuat kesalah teknisan yang berulang kali. semua ambil pelajarannya saja ndan