Quote:
Originally Posted by chopetonk
trading forex itu memang jangan dilakukan dengan banyak mengeluh dan juga memaksakan diri jika tidak bisa dilakukan sesuai dengan kemamapuan. lebih baik banyak belajar dan memahami pergerakan forex market dengan baik kerena dari situlah sumber pendapatan kita diperoleh
|
Memahami pergerakan dengan baik dan benar, dan bisa menghasilkan trading dengan profit tinggi . Fasilitas seperti analisa trading dari broker Exness pun juga bisa dimanfaatkan untuk bisa meraih profit yang lebih maksimal.