View Single Post
  #191  
Old 19th September 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Untuk pemula memang bisa trading dengan menggunakan modal kecil. karena dengan begitu resiko yang akan kita hadapi semaklin kecil. Kita bisa trading di akun cent atau akun mini. Di Exness kita bisa trading dengan modal mini $1
betul, bro banyak broker memfasilitasi hal ini secara baik. minimum deposit yang ditawarkan broker cukup rendah angkanya, sehingga kita bisa lebih leluasa untuk terlibat dalam live trading. di JadenForex pun dengan $1 kita sudah bisa membuka akun riil dan bisa terlibat aktif dalam perdagangan.
Reply With Quote