Quote:
Originally Posted by whyeach
Untuk pemula memang bisa trading dengan menggunakan modal kecil. karena dengan begitu resiko yang akan kita hadapi semaklin kecil. Kita bisa trading di akun cent atau akun mini. Di Exness kita bisa trading dengan modal mini $1
|
betul, bro banyak broker memfasilitasi hal ini secara baik. minimum deposit yang ditawarkan broker cukup rendah angkanya, sehingga kita bisa lebih leluasa untuk terlibat dalam live trading. di
JadenForex pun dengan $1 kita sudah bisa membuka akun riil dan bisa terlibat aktif dalam perdagangan.