View Single Post
  #80  
Old 16th September 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
nah itulah yang disebut harus menerima resiko, dimana kita menerima hasil yang kurang baik, jangan disesali. Karna kesalahan memang ada didalam kita sendiri, begitu pun dengan para trader yang merasa kesal atas kegagalannya, jangan menyerah dan harus bisa memaafkan atas kecerobohan diri. coba untuk dijadikan sebagai pelajaran.
Resiko dalam forex memang selalu ada, oleh karena itu kita perlu meminimalisir resiko dengan banyak latihan dan menggunakan pengelolaan resiko yang baik. dengan banyak latihan akan membuat kita semakin terampil sehingga kita mampu trading dengan maksimal. saya memanfaatkan kontes demo dari Exness untuk meningkatkan kemampuan trading
Reply With Quote