Quote:
Originally Posted by akhi_agus
saat ini saya sedang menekuni trading secara manual, seni dagangnya lebih terasa, ndan  dan saya sedang semangat dalam upaya meningkatkan pemahaman dan skill tradin saya agar dapat menunjang jalannya aktifitas trading yang lebih baik dan menghasilkan.
|
Saya sih lebih nyaman untuk trading dengan manual, karena dengan trading secara manual maka kita bisa meningkatkan kemampuan trading dan kita akan lebih bertanggung jawab dengan akun kita. Oleh karena itu jika kita ingin trading manual maka kita perlu meningkatkan kemampuan trading kita dengan baik sehingga kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. Coba trading di kontes demo lucky friday dari justforex untuk meningkatkan kemampuan trading