Quote:
Originally Posted by whyeach
Harus itu ndan, penggunaan SL dan TP dalam forex trading ini. Dengan menggunakan SL dan TP ini akan membuat trading kita semakin terlindungi dari resiko MC. Karena SL dan TP ini merupakan bagian dari resiko management. jika kita tidak paham resiko forex bagaimana kita akan berhasil di bisnis ini.
|
trading dengan modal berapa saja seharusnya bisa menggunakan SL juga karena biarpun modal kecil tetapi jika tanpa managemet resiko ya tidak akan meningkat juga tradingnya. coma manfaatkan akun zero spread FBS untuk trading dengan maksimal bro