Quote:
Originally Posted by forsib
memang seharusnya bonus itu menguntungkan dan gampang menggunakanya bro sehingga kita akan trading secara nyaman, seperti juga bonus 50% dari FxVan, dan juga untuk transaksi dengan proses yang mudah dengan fasilitas bank lokal
|
bonus yang diberikan oleh broker pada dasarnya sangat menguntungkan sekali, karena dengan bonus itu kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal. oleh karena itu kita perlu memaksimalkan dengan baik bonus dari broker apalagi welcome bonus seperti dari justforex karena dengan begitu kita mampu mendapatkan pengalaman trading