Quote:
Originally Posted by annaburg
bagus itu bro promo bonusnya bisa dimanfaatkan untuk trading trading maksimal tetapi kalau di OctaFx bonusnya unik bro kita tinggal menunggu kemennga Persib untuk bisa mengurangi syarat volume trading, gampang kan 
|
memang seharusnya bonus itu menguntungkan dan gampang menggunakanya bro sehingga kita akan trading secara nyaman, seperti juga
bonus 50% dari FxVan, dan juga untuk transaksi dengan proses yang mudah dengan fasilitas bank lokal