Quote:
Originally Posted by Justforex
mantab tuh ndan promonya. di justforex akan ada promo bonus untuk menahan margin kita tunggu saja berita selanjutnya. namun apapun itu yang penting kita bisa memaksimalkan dengan baik akun trading kita . baik itu akun demo akun real atau akun gratisan harus dimanfaatkan dengan baik jika ingin sukses di forex
|
bagus itu bro promo bonusnya bisa dimanfaatkan untuk trading trading maksimal tetapi kalau di OctaFx bonusnya unik bro kita tinggal menunggu kemennga Persib untuk bisa mengurangi syarat volume trading, gampang kan