Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kita memang bisa memahami market forex juga jika kita mau terus belajar dari pengalaman juga. manfaatkan layanan analisa gratis seperti yang diberikan Exness juga, untuk membantu kita memahami forex trading ini.
|
betul bro memang kebanyakan dalam memahami market ini bukan berdasarkan teori saja tetapi bisa berhasil bila sudah sering mendapat pengalaman dalam menghasapinya dengan berbagai pair yang berbeda sehingga trader mampu melakukan analisanya dengan benar. yuk gabung dan depositkan dana anda di
FxVan*dengan menggunakan fasilitas bank lokal dengan cara cepat dan mudah