View Single Post
  #98  
Old 3rd September 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage emang harus dimanfaatin dengan bijak bro. Berapapun leverage yang kita daptkan dari broker kita. Di Exness, saya memang bisa mendapatkan leverage 1:2000, tapi memang jika ada yang ingin menggunakan leverage yang lebih kecil juga bisa. Karena leverage itu sifatnya fleksibel.
betul itu leverage dari broker harus kita manfaatkan dengan bijak, karena dengan begitu kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal jika kita bisa bijak dalam memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker. oleh karena itu saya mencoba memaksimalkan dengan baik penggunaan leverage 1:1000 dari umofx
Reply With Quote