Quote:
Originally Posted by khodamfx
Leverage emang harus dimanfaatin dengan bijak bro. Berapapun leverage yang kita daptkan dari broker kita. Di Exness, saya memang bisa mendapatkan leverage 1:2000, tapi memang jika ada yang ingin menggunakan leverage yang lebih kecil juga bisa. Karena leverage itu sifatnya fleksibel.
|
betul itu leverage dari broker harus kita manfaatkan dengan bijak, karena dengan begitu kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal jika kita bisa bijak dalam memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker. oleh karena itu saya mencoba memaksimalkan dengan baik penggunaan leverage 1:1000 dari umofx