View Single Post
  #105  
Old 3rd September 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
bila belum paham dengan EA mending pake manual saja karena banyak sekali yang bisa dilakukan dengan teknik manual buat menghasilkan profit.mau trading dengan maksimal coba akun cent dan miicro yang baru dari FBS bro
kalau belum ada EA yang cocok memang mending pake manual aja. sekarang ane juga pake manual di FXVan sambil manfaatin Bonus 30% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin
Reply With Quote