Quote:
Originally Posted by mawanguink
bila belum paham dengan EA mending pake manual saja karena banyak sekali yang bisa dilakukan dengan teknik manual buat menghasilkan profit.mau trading dengan maksimal coba akun cent dan miicro yang baru dari FBS bro
|
kalau belum ada EA yang cocok memang mending pake manual aja. sekarang ane juga pake manual di FXVan sambil manfaatin
Bonus 30% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin