Quote:
Originally Posted by whyeach
betul itu bro,akun trading dari Exness ini memaang sangat berguna sekali bagi trader sehingga harus kita manfaatkan dengjn baik. dengan adanya akun demo ini kita akan memiliki tempat untuk latihan trading forex
|
akun demo emang bermanfaat sekali apalagi jika mau ikutan kontes demo maka akun ini bisa dimanfatakan untuk berlatih sebelum trader benar benar mantap dengan strategi dan juga mentalnya