View Single Post
  #97  
Old 1st September 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
kalau di FBS sih ada pilihan leveragenya sehingga treder bisa dengan nyaman dan leluasa menggunakan sesuai kemampuan marginya dan saya kira trader lain juga mesti menggunakan dengan melihat kemampuan tradingnya juga
Leverage dari broker meamng akan membuat kita lebih nyaman untuk trading dan lebih termudahkan juga tante. Modal kecil itu bisa dipake buat trading karena leverage ini. Dan emang tiap broker juga kasih besaran leverage yang berbeda. yang paling penting adalah kita mau berusaha untuk meningkatkan skill kita aja dan bisa lebih bijak.
Reply With Quote