Quote:
Originally Posted by witaryan
kalau di FBS sih ada pilihan leveragenya sehingga treder bisa dengan nyaman dan leluasa menggunakan sesuai kemampuan marginya dan saya kira trader lain juga mesti menggunakan dengan melihat kemampuan tradingnya juga
|
Leverage dari broker meamng akan membuat kita lebih nyaman untuk trading dan lebih termudahkan juga tante. Modal kecil itu bisa dipake buat trading karena leverage ini. Dan emang tiap broker juga kasih besaran leverage yang berbeda. yang paling penting adalah kita mau berusaha untuk meningkatkan skill kita aja dan bisa lebih bijak.