View Single Post
  #103  
Old 29th August 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ipeh View Post
Saya masih trading secara manual di justforex, kalopun emang penggunaan EA nggak dilarang juga. cuma masih banyak yang musti dipelajari di forex ini.
Sama tante, saya juga masih trading manual. Soalnya, saya baca baca jg pake EA itu juga ga gampang. Emang kalo sudah nemu yang tepat katanya enak juga, kita cuma tinggal set EA-nya mereka yang akan bekerja untuk kita dan menghasilkan profit untuk kita.
Reply With Quote