Quote:
Originally Posted by Ipeh
Saya masih trading secara manual di justforex, kalopun emang penggunaan EA nggak dilarang juga. cuma masih banyak yang musti dipelajari di forex ini.
|
Sama tante, saya juga masih trading manual. Soalnya, saya baca baca jg pake EA itu juga ga gampang. Emang kalo sudah nemu yang tepat katanya enak juga, kita cuma tinggal set EA-nya mereka yang akan bekerja untuk kita dan menghasilkan profit untuk kita.